TNI Polri amankan rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat Kab. Indramayu

 


Indramayu Today - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Indramayu melaksanakan rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat Kab. Indramayu. Minggu, 25/2/2024.

Rapat pleno tersebut akan dilaksanakan selama 4 hari yaitu dari tanggal 25 sampai dengan 28 2024. Untuk itu demi menciptakan keamanan selama proses perhitungan Kodim 0616/Indramayu, Polres Indramayu dan Satpol PP Indramayu menerjunkan anggotanya.

Dalam pengamanan tersebut nampak personel Kodim 0616/Indramayu sebanyak 1 SSR, sedangkan dari Polres sebanyak 3 SSK dan 1 SSR Satpol-PP Indramayu 

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar menuturkan sebelumnya Polres Indramayu telah melakukan kesiapan pengamanan sidang pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara secara ketat sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

"Hal ini dilakukan untuk menghindari gangguan atau insiden yang dapat mengganggu jalannya proses rekapitulasi suara," Katanya.

Kapolres berpesan kepada masyarakat Indramayu agar sama sama menjaga kondusifitas.

Sementara Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Letda Inf Rokib Pasi Pers menyampaikan, sidang pleno tingkat kabupaten adalah momen penting dalam proses demokrasi.

'Untuk itu Kodim 0616/Indramayu hadir untuk memastikan keamanan selama proses berlangsung," Tuturnya.

Ia berpesan kepada personelnya agar Para anggota tetap melakukan penjagaan.

"jika ada keperluan harap melaporkan ke yang tertua pada masing-masing pletonnya," Tutupnya.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dalam pengaman tersebut nampak personel Kodim 0616/Indramayu sebanyak 1 SSR, sedanhkan dari Polres sebanyak 3 SSK dan 1 SSR Satpol-PP Indramayu

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget