Sambut HUT Persit KCK ke 78, Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0616/Indramayu laksanakan Donor Darah

 


Indramayu Today - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra yang ke 78 tahun, Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0616/Indramayu menggelar aksi sosial donor darah. Jumat, 23/2/2024.

Ny. Dini Andang Radianto selaku ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0616/Indramayu.menuturkan, kegiatan ini selain menyambut HUT Persit yang ke 78 juga untuk membantu PMI Indramayu dalam stok darah khususnya di wilayah Indramayu.

"Kegiatan donor darah merupakan bagian dari program peduli antar sesama dan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu," Katanya.

Ia menambahkan, Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk komitmen Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0616/Indramayu  dalam mendukung program pemerintah dan meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Nampak hadir dalam kegiatan te4sebut, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P, Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Drs Ohan subhan., Ketua Persit KCK Cab. XXVII Kodim Indramayu, Ibu Dini Radianto, Para Perwira Staf Jajaran Dim 0616/Imy, Para Danramil Jajaran Dim 0616/Imy, Pengurus Persit KCK Cab. XXVII bersama ibu Persit yang ditunjuk tiap Koramil, Nakes Poskes Dim Indramayu dan Para Pendonor Darah.

Dari data yanh dihimpun, perolehan dara yang didominasi ialah dengan Total peserta donor darah sebanyak 95 orang, tidak memenuhi sarat 14 orang. jumlah memenuhi sarat 81 orang dengan rincian sbb :

- Gol darah A : 22 labu

- Gol darah B : 21 labu

- Gol darah O : 28 labu

- Gol darah AB : 10 labu

Jumlah 81 labu.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Kegiatan donor darah merupakan bagian dari program peduli antar sesama dan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget