Sambut HUT TNI Ke 78, Kodim 0616/Indramayu dan KPI RU-VI Balongan laksanakan pemeriksaan kesehatan bagi warga Desa Balongan

 

Indramayu Today - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI, Kodim 0616/Indramayu bersama dengan PT. KPI RU-VI Balongan melaksanakan kegiatan aksi sosial dengan cara melakukan pemeriksaan kesehatan rutin bulanan untuk masyarakat ring 1 yaitu Desa Balongan blok kesambi.

Pada kesempatan ini, pemeriksaan kesehatan dilakukan di rumah Ela Susianti Desa Balongan blok Kesambi Rt. 01 Rw. 01 Kec. Balongan Kab. Indramayu. Selasa, 26/9/2023.

Kapten Inf Sudiyanto Danramil 1601/Indramayu menyampaikan, kegiatan tersebut selain rutin, juga sebagai bentuk dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 78 tahun 2023, yang diselenggarakan Maneger Commrel H. M. Zulkipli, 

"Jumlah seluruhnya yang mendaftar dengan total 140 orang," Tuturnya.

Sementara, Manager Communication, Relation and CSR PT KPI RU VI Balongan Mohamad Zulkifli mengatakan, Selama pemeriksaan kesehatan tidak ditemukan adanya gejala maupun dampak yang ditimbul dari operasional PT. KPI RU-VI Balongan (normal).

"Kegiatan pemeriksaan yang diselenggarakan Commrel KPI RU-VI Balongan rutin dilaksanakan dalam setiap bulannya dan dalam rangka HUT TNI yang ke 78 tahun 2023," Pungkasnya.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Pada kesempatan ini, pemeriksaan kesehatan dilakukan di rumah Ela Susianti Desa Balongan blok Kesambi Rt. 01 Rw. 01 Kec. Balongan Kab. Indramayu.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget