Desanya dapat Program TMMD, Kuwu Desa Cikawung Sampaikan terimakasih kepada Kodim 0616/Indramayu


Indramayu Today - - Kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat Nampak dalam keseharianya. Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dalam keseharianya.

Sehingga Ucapan terimakasih dari  masyarakat terus berdatangan kepada para Satgas TMMD Reguler ke-118 Kodim 0616 Indramayu Salah satunya dari  Sept Rahayu Kepala Desa Cikawung.

Sementara itu Kades Sept Rahayu juga mengutarakan jika masyarakat senang dan berterimakasih kepada Satgas TMMD. Reguler ke 118 Kodim 0616 Indramayu.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak setinggi-tingginya kepada bapak TNI yang turun dalam pelaksanaan TMMD ini, semoga apa yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan memiliki nilai ibadah," kata Kades Sept Rahayu, Pada Kabarindramayu.com . Jumat 22 September 2023. 

“Kehadiran bapak-bapak TNI di sini, khususnya bagi masyarakat Desa Cikawung telah sangat  membantu kami. Dan mereka dengan ikhlas dan lapang dada bersedia membantu dan mau untuk tinggal bersama kami dengan kondisi seadanya” ungkapnya.

 “Kami juga mengungkapkan rasa terimakasih atas program TMMD reguler ke 118 yang sedang berjalan ini  .Sebisa mungkin kami bersama warga masyarakat akan selalu menjaga hasil karya dari TMMD. Karena nanti kami yang akan menikmatinya secara langsung” tandasnya 

Mendapat ucapan terimakasih itu, Dansatgas TMMD Ke-118. Letkol Arm Andang Radianto  mengemukakan, bahwa sudah selayaknya TNI membantu rakyat, termasuk membantu pembangunan di Desa Cikawung Kecamatan Terisi .

"Kami sangat mengapresiasi sekali atas ucapan terima kasihnya dari Kepala Desa Cikawung ini. Perlu diketahui bahwa apa yang dilakukan TNI di daerah tersebut, sebenarnya sudah tugas wajib dari TNI untuk membantu mensejahterakan warga," tutupnya Letkol Arm Andang Radianto

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Kehadiran bapak-bapak TNI di sini, khususnya bagi masyarakat Desa Cikawung telah sangat membantu kami. Dan mereka dengan ikhlas dan lapang dada

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget