Siap Jadi Penegak Laksana, Koramil 1609/Juntinyuat, lakukan pembinaan bagi 8 Anggota Pramuka SMAN 1 Krangkeng

 


Indramayu Today - Komando Rayon Militer (Koramil) 1609/Juntinyuat telah menerima dan melakukan pembekalan siswa, hal itu dilakukan dalam rangka pengembaraan Pramuka penegak Bantara ke penegak laksana SMAN 1 Krangkeng di Koramil 1609/Juntinyuat.

Peltu H Sudiyono dan didampingi kopda Irawan anggota Koramil 1609/Juntinyuat, Kec.Juntinyuat menyampaikan, kegiatan tersebut sebanyak 8 peserta melakukan Pengembaraan yang dimulai dengan apel lapangan bersama pembina dari Koramil 1609/Juntinyuat.

"Pembina untuk mengatur strategi serta perjalanan, mereka memulai perjalanan dengan rute Kec. krangkeng, kec kedokan bunder, kec Juntinyuat, Kec Karang Ampel" Katanya.

Peltu H. Sudiyono menambahkan, meskipun kegiatan tersebut sepenuhnya dilaksanakan oleh adik-adik Penegak, namun para Pembina tetap melakukan pengawasan selama berlangsungnya kegiatan.

“Kami selaku Pembina tetap mengawasi kegiatan baik secara langsung maupun tidak, dari awal sampai akhir agar tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi dan harapannya berjalan dengan lancar sesuai rencana,” tutupnya.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Peltu H Sudiyono dan didampingi kopda Irawan anggota Koramil 1609/Juntinyuat, Kec.Juntinyuat menyampaikan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget