Koramil 1617/ Gabus wetan Bersama Pemdes kroya Giat Jumsih

Indramayu Today - Babinsa Koramil 1617/ Gabus wetan Kodim 0616/Indramayu Serma Tarjoni bersama Pemdes kroya dan warga menjaga  kekompakan saat melaksanakan gotong-royong di sepanjang bahu Jalan wilaya Desa Kroya. Jumat (19/05/2023) 

kegiatan Gotongroyong setiap hari jum’at ini ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan bhakti sosial Koramil 1617/Gabus Wetan  di tengah-tengah masyarakat terutama pada Jumat Bersih.

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di Desa Kroya  ,insya Allah disetiap jumat akan kita laksanakan goro bersama warga perangkat RT lainnya,” ucap Babinsa 

Ia juga mengatakan, bahwa TNI bersama Rakyat tempatan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” jelasnya.

Ia melanjutkan, bahwa TNI harus selalu siap membantu Masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan.

“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut gotongrotong pembersihan jalan dan lokasi yang mana masih nampak semak di mata masyarakt, itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Ia juga mengatakan, bahwa TNI bersama Rakyat tempatan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget