Kodim 0616/Indramayu bagikan paket sembako pada Masyarakat Kec. Sindang dalam Program Serbuan Terotrial


Indramayu Today -Kodim 0616/Indramayu telah mendistribusikan sebanyak 20 paket sembako bagi warga di Kec Sindang, Kab. Indramayu. Hal itu merupakan sebagian dari program Serbuan Teritorial yang dicanangkan oleh TNI AD. Selasa, 9/5/2023.

Kegiatan Serbuan Teritorial TNI Tahun 2023 kali ini dilaksanakan di Makoramil 1602/Sindang dengan memberikan bansos berupa paket sembako yang diberikan kepada 20 orang warga masyarakat.

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Dihadiri Tim dari Sterad, Lelkol Inf Agus Budi Cahyanto, Peltu Iswanto, Pelda Gunawan, Koptu Sutrisno, PNS Edi Santoso.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Danramil 1602/Sindang Kapten Inf Efendi Menyampaikan, pembagian Bansos ini sebagai bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat sekitar.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari Program TNI AD yaitu Serbuan Teritorial, dengan harapan bisa membantu meringankan beban masyarakat," Katanya.

Dari data yang dihimpun Paket bansos Serbuan Teritorial TNI Tahun 2023 berupa 9 jenis sembako yaitu, Indomie : 10 bungkus, Teh Sari wangi : 1 pak, Gula pasir : 1 Kg, Tepung Terigu : 1 Kg, Kopi : 1 Pak, Kecap Bango : 1 botol kecil, Sarden : 1 kaleng, Beras : 5 Kg dan Minyak Goreng : 2 Liter.

"Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat," Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Danramil 1602/Sindang Kapten Inf Efendi Menyampaikan, pembagian Bansos ini sebagai bentuk

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget