Indramayu berangkatkan jemaah Haji Kloter 1002, Dandim 0616/Indramayu : Semoga Jadi Haji Mabrur



Indramayu Today - -Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang radianto menghadiri Kegiatan Pelepasan Calon Jama'ah Haji Kabupaten Indramayu Kloter 1002 Tahun 1444 H/2023 M yang bertempat di Aula Pendopo Kabupaten Indramayu Jawa Barat,Senin 29/5/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina,Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto,Kapolres Indramayu AKBP Dr.M.Fahri Siregar,Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H.Syaefudin,KAJARI Indramayu Ajie Prasetia,Ka PN Indramayu Rudito Surotomo,Ka Kemenag Kab.Indramayu H.Moh.Mulyadi,Ketua MUI Kab. Indramayu KH. Satori,Dirut PDAM Dr.Dr.Ir Ady Setiawan dan puluhan tamu yang ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina dalam sambutannya mengatakan bahwa Semua Muslim mendambakan untuk dapat menunaikan ibadah haji ke tanah suci,di samping merupakan kewajiban bagi yang mampu menunaikan ibadah haji juga menjadi kehormatan bagi yang telah mendapatkan panggilan Allah SWT,dan suatu kebanggaan bagi masyarakat Indramayu karena sudah memiliki Embarkasi Haji.

"Kebanggaan untuk kita semua sebagai warga Indramayu mempunyai Embarkasi Haji yang ada di Kecamatan Lohbener,Semoga dengan adanya embarkasi Haji ekonomi kabupaten Indramayu bangkit kembali,"Kata Bupati dalam sambutannya saat Pelepasan Calon Jama'ah Haji di Pendopo.

Sementara Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang radianto mengucapkan Selamat atas pemberangkatan calon Jama'ah Haji dan Berpesan kepada seluruh Jama'ah Haji agar selalu menjaga kesehatan dan berhati hati dalam perjalanan sampai dengan tempat tujuan hingga pada saat pulang kembali.

"Bapak Bapak dan Ibu para calon Jama'ah Haji jaga kesehatan dari mulai sekarang sampai dengan tujuan,dan selalu Berdo'a untuk keselamatan kita dari mulai pemberangkatan sampai dengan tempat tujuan serta pada saat pulang ke rumah nanti,"Pesannya.

Usai acara selesai,saat pemberangkatan dan di Pelepasan sekaligus Pemberian Bingkisan kepada calon Jemaah haji secara simbolis,Jumlah jamaah Haji Kabupaten Indramayu Kloter 1002 yang berangkat sebanyak 374 jemaah,Setelah pelepasan jemaah haji akan berangkat menuju Embarkasi Haji Lohbener Indramayu.Untuk melaksanakan Istirahat sekaligus persiapan berangkat menuju Bandara Kertajati.(Maskani)

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Bapak Bapak dan Ibu para calon Jama'ah Haji jaga kesehatan dari mulai sekarang sampai dengan tujuan,dan selalu Berdo'a

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget