Danramil 1615/.Haurgeulis Kapten inf Arifin laksanakan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih


Indramayu Today -  Guna memberi jaminan rasa keamanan pada peringatan Kenaikan Isa Almasih tahun 2023, Danramil 1615/.Haurgeulis KKapten inf Arifin dan jajarannya melaksanakan pengamanan.

Danramil 1615/Haurgeulis. bahkan terjun langsung memonitoring setiap gereja yang ada di wilayah Kecamatan.Haurgeulis Kabupaten  Indramayu.

"Kami dari Koramil 1615/Haurgeulis  menggelar pengamanan ibadah dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih di  gereja yang ada di wilayah Kecamatan Haurgeulis " ujar dia kepada awak media, Kamis (18/5/2023).

Kapten inf Arifin  menyampaikan, total ada 3 personil Babinsa yang disebar di masing-masing gereja untuk upaya pengamanan.

Adapun untuk pelaksanaan ibadah hari ini, kata Danramil , semua bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Insya Allah kami dari Koramil 1615/Haurgeulis selalu siap melakukan pengamanan agar para jamaat yang melaksanakan ibadah bisa merasa nyaman dan aman," ujarnya.

Di sisi lain, pihaknya juga mengucap terima kasih kepada instansi terkait lainnya yang juga ikut melakukan pengamanan bersama TNI seperti jajaran Polri , Satpol PP, dan lain sebagainya.

Danramil menyebut, hal tersebut menunjukan bahwa masyarakat di Kecamatan Haurgeulis  sangat menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.

"Hal ini ditunjukan dengan komitmen untuk saling menjaga keamanan dalam momen ibadah hari ini," ujar dia.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Danramil 1615/Haurgeulis. bahkan terjun langsung memonitoring setiap gereja yang ada di wilayah

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget