Babinsa Koramil 1601/Indramayu, Monitoring Kegiatan Qotmil Juzz amma Ke XVlll di Desa Rawadalem

Indramayu Today - Dalam rangka Qotmil Juzz amma Ke XVlll tahun 2023, Yayasan Shohibul Barokah Desa Rawadalem Kec. Balongan telah dilaksanakan  Kegiatan Pengajian dengan Penceramah Ustadz  Drs lmam Chambali dari Cirebon serta Gus Aldi Dari Karawang. Jumat, 5/5/2023.

Sertu Suwanda selaku Babinsa Desa Rawadalem anggota Koramil 1601/Indramayu yang juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, pengajian yang digelar oleh Yayasan Shohibul Barokah merupakan hal positif dan masyarakat sekitar sangat antusias untuk menghadiri acara tersebut.

"Banyak pengetahuan tentang agama Islam yang kita serap dari sang penceramah," Katanya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Rawadalem Suryadi, Ketua yayasan Shohibul Barokah ustadz Hasanudin S.Ag,M.Pd.i, Ketua Ponpes Al Humaidi KH Drs lmam  Chambali, Munsyid Karawang Gus Aldi, Sesepuh KH Tauchid, Tokoh masy BPK Rasdiyah, Babinsa Desa Rawadalem Sertu Suwanda, Bhabinmas Desa Rawadalem Bripka Tati Haryati SH, Lurah Desa rawadalem Tasmoa dan ratusan Jamaah Pengajian.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Sertu Suwanda selaku Babinsa Desa Rawadalem anggota Koramil 1601/Indramayu yang juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, pengajian yang

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget