Wujud Kepedulian, Dandim 0616/Indramayu Melayat Ke Rumah Duka Istri Kopka Casmana Sofyan

Indramayu Today - Sebagai wujud bela sungkawa terhadap Almarhumah Ny. Oce Herwati Istri Kopka Casmana Sofyan yang merupakan anggota Kodim 0616/Indramayu yang meninggal, Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto beserta Perwira Staf dan anggota Persit KCK Cabang XXVII Dim 0616, melayat ke rumah duka Kopka Casmana Sofyan Anggota Koramil 1611/Losarang. Senin 10/4/2203.

Nampak hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P, Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Drs Ohan Subhan, Danramil 1613/Trisi Kapten Inf Nakromin, Danramil 1611/Lsr Kapten Arh Supangkat, Kapolsek Cikedung diwaki Kanit Binmas Aiptu Nasim, Camat Cikedung diwakili Kasi Trantib Bp. Zaenal, Kuwu Cikedung Lor Ibu Hj. Emi Jumiarsih, SE, Keluarga besar Almarhum, dan masyarakat sekitar.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto dalam kesempatan itu menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dan mendoakan supaya Almarhumah Ny. Oce Herwati diterima di Sisi Allah SWT.

"Atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar jajaran Kodim 0616/Indramayu beserta Persit KCK Cabang XXVII Dim 0616 turut berbela sungkawa, Semoga husnul Khotimah dan amal ibadah almarhumah diterima disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran. Amiiin Ya Rabal’alamin”. tutur Dandim.

Dandim menyebut, hal ini merupakan Wujud kepedulian dan kepekaan terhadap anggota Keluarga Besar Kodim 0616/Indramayu yang sedang mendapatkan musibah, untuk memberikan dorongan moril menghadapi ujian.

“Kami berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini” jelas Dandim.

Sementara itu, Kopka Casmana Sofyan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 0616/Indramayu atas kehadirannya di rumah duka dalam memberikan dukungan moril bagi keluarga dalam menghadapi cobaan ini. “Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Dandim 0616/Indramayu beserta rombongan dan kami mohon doa nya agar kami sekeluarga dapat tabah dalam menghadapi cobaan ini”. tutupnya.

Sebagaimana informasi yang dihimpun, Almarhumah Ny. Oce Herwati yang merupakan istri dari Kopka Casmana Sofyan meninggal karena menderita sakit pada bagian kepalanya, selang tidak begitu lama (Almarhumah) Ny. Oce Herwati muntah dan tak sadarkan diri, kemudian Ny. Oce Herwati dirujuk Ke RSUD Indramayu. Namun Pada pukul 17.30 Wib (Almarhumah) Ny. Oce Herwati (Istri dari Kopka Casmana ) dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Indramayu (dr. Uun Maesunah) dengan no surat kematian 201214/IV/NCW/2023.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dandim menyebut, hal ini merupakan Wujud kepedulian dan kepekaan terhadap anggota Keluarga Besar Kodim 0616/Indramayu yang sedang

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget