Kodim dan Polres Indramayu laksanakan tarawih keliling bersama


Indramayu Today - Personil Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu melaksanakan sholat berjamaah isya dan dilanjutkan sholat Tarawih yang di imami oleh ustadz Sulton. Selasa, 5/4/2023.

Dandim 0616/Indramayu, Legkol Arm Andang Radianto melalui Kasdim 0616/Indramayu, Mayor Inf Drs Ohan Subhan menuturkan, kegiatan ini pertama kali dilaksanakan mengingat tahun sebelumnya masih dalam suasana Pandemi Covid 19.

"Alhamdulillah, Kegiatan sholat Tarawih keliling (Tarling) Personil Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu bisa dilaksanakan kembali," Katanya.

Kasdim menambahkan, kegiatan ini merupakan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan juga menunjukkan sinergitas TNI Polri kepada masyarakat, khususnya Indramayu.

"Kami mengajak masyarakat untuk mengikuti tarawih kelining bersama kami," Pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, tarawih keliling diikuti oleh Kasdim 0616/Indramayu, Mayor Inf Drs Ohan Subhan, Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru S.I.K, Para Perwira staf Dim 0616/Imy, Para Danramil jajaran Dim 0616/Imy, Para Perwira jajaran Polres Indramayu, Ustadz Sulton, Personil Kodim 0616/Indramayu, Polres Indramayu dan Masyarakat sekira 150 orang

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

kegiatan ini merupakan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan juga menunjukkan sinergitas TNI Polri kepada masyarakat, khususnya Indramay

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget