Danramil 1615/Haurgeulis, Dampingi Dandim 0616/ Indramayu Dalam Giat Kunker Bupati Indramayu

 
Indramayu Today - Danramil 1615/Haurgeulis. Kapten Inf. Arifin mendampingi Kodim 0616/Indramayu,Letkol Arm. Andang Radianto, S. A. P. Dalam Agenda Bupati Indramayu Hj Nina Agustina.S.H., M H., C.R.A Melakukan Kunjungan Kerja Ke Posko Mudik Lebaran Tahun 1444 H di Rest Area A Jl. Tol Cipali Kec. Gantar Kabupaten Indramayu yang masi masuk teritorial Koramil 1615/Haurgeulis.Rabu (19/04/2023) Malam Kemarin 

Dalam Kunjungan kerja nya Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina selain di mengecek pos pam mudik lebaran di Rest Area A Jl. Tol Cipali Kec. Gantar Kabupaten Indramayu. 

Juga masi ada dua titik lagi yang ada di pom pam lebaran di Kabupaten Indramayu.

Disela -sela Kunjungannya Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. S.H., M H., C.R.A.Menyampaikan Alhamdulillah semua sudah siap untuk melayani pemudik, sudah banyak pemudik yang berkunjung untuk beristirahat disini, begitu juga di beberapa titik posko mudik yang lain.Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0616/Indramayu,Letkol Arm. Andang Radianto, S. A. P. Yang di dampingi Danramil 1615/Haurgeulis. Kapten Inf. Arifin menjelaskan bahwa, dalam rangka pengamanan mudik lebaran kali ini Kodim 0616/Indramayu juga menerjunkan Personel nya untuk bergabung dengan aparat POLRI dan Instasi lain nya dalam pengamanan mudik lebaran.

” Kepada para Prajurit yang sedang bertugas saya berpesan, tetap jaga Sinergitas, keamanan dan jaga kesehatan diri sendiri serta prioritasnya adalah keselamatan para pemudik,” jelas Letkol Arm. Andang Radianto, S. A. P.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. S.H., M H., C.R.A.Menyampaikan Alhamdulillah semua sudah siap untuk melayani pemudik

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget