Dandim 0616/Indramayu berikan pesan khusus bagi masyarakat yang hendak mudik lebaran 2023

Indramayu Today - Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto memberikan perhatian khusus kepada para masyarakat Indramayu yang hendak melakukan perjalanan mudik lebaran 2023.

Hal itu disampaikan oleh Dandim saat usai mendistribusikan 220 kendaraan roda dua kepada anggotanya di halaman Makodkm. Jumat, 15/4/2023.

"Bagi masyarakat yang hendak mudik harap menjaga properti yang ada, ketika mau ditinggalkan titipkan kepada tetangga, tetap hati-hati di perjalanan," Katanya.

Dandim berpesan agar selama dalam perjalanan harus tetap menjaga kesehatan, apa bila merasa kelelahan sebaiknya beristirahat di tempat yang tersedia.

"Tetap jaga kesehatan, dan cek kelayakan kendaraan sebelum berangkat mudik," Pesannya.

Dalam hal ini Dandim menegaskan, TNI Polri akan tetap menjaga lingkungan supaya tetap aman. Dandim berpesan kepada para anggota Kodim 0616/Indramayu yang akan melaksanakan tugas mengamankan lebaran 2023 agar tetap menjalankan tugasnya dengan baik.

"Harus semangat, sebab ini merupakan tugas pokok kita yang dijalankan setahun sekali, pada saatnya negara memanggil, kita harus relakan waktu kita bersama keluarga demi menjaga Indramayu tetap kondusif," Pungkas Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto.


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dandim berpesan agar selama dalam perjalanan harus tetap menjaga kesehatan, apa bila merasa kelelahan sebaiknya beristirahat di tempat yang tersedia.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget