Anggota Kodim 0616 Indramayu berbagi Ta'jil dan memberikan Santunan kepada anak Yatim.


Indramayu Today - -Indramayu-Kodim 0616 Indramayu memberikan Santunan anak yatim dan piatu serta memberikan takjil yang bertempat di Masjid Baiturahman Desa Panyindangan Wetan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu Jawa Barat,Senin 10/4/2023

Dalam kegiatan tersebut nampak Hadir Danramil 1602 Sindang Kapten Inf Effendi,Batuud Koramil 1602 Sindang Serma Toto N,Babinsa Desa Panyindangan Wetan Serka Mustofik,Anggota Koramil 1602 Sindang,Perwakilan Persit Koramil 1602 Sindang dan Pamongdesa Panyindangan Wetan Ade Surahman serta Warga bersama Puluhan anak Yatim Piatu sekitar.

Kapten Inf Effendi Danramil 1602 Sindang dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa Peduli TNI di Bulan Ramadhan kepada Masyarakat dan Para anak Yatim piatu sekitar.

"Kami dari Anggota Kodim 0616 Indramayu bersama Jajaran Pengurus Persit di dampingi Pamongdesa Panyindangan Wetan masih bisa berbagi memberikan takjil dan Nasi Kotak kepada masyarakat Desa Panyindangan Wetan dan sekitarnya,"Kata Danramil 1602 Sindang.

Lebih lanjut lagi Danramil menyampaikan bahwa dalam kegiatannya Selain memberikan Puluhan bungkus Ta'jil,Es buah dan Nasi kotak sekaligus memberikan Santunan kepada para anak yatim piatu,"Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang penuh Berkah ini kami juga masih bisa berbagi dengan memberikan Santunan kepada Puluhan anak Yatim piatu di wilayah sekitar,"Ujarnya.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membantu dan bisa bermanfaat bagi warga sekitar,"Alhamdulillah,Mudah mudahan bisa bermanfaat dan bisa sedikit membantu untuk kebutuhan berbuka Puasa kepada warga dan para anak yatim piatu Sekitar,"Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Dalam kegiatan tersebut nampak Hadir Danramil 1602 Sindang Kapten Inf Effendi,Batuud Koramil 1602 Sindang Serma Toto N,Babinsa

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget