98 anak Stunting di Kec. Juntinyuat dapat perhatian dari Kodim 0616/Indramayu dan PT. Polytama Propindo

Indramayu Today - Program yang memiliki harapan besar untuk mampu menyediakan asupan gizi dan nutrisi kepada keluarga kurang mampu atau Keluarga Penerima Manfaat Merupakan salah satu tugas pokok yang diemban oleh TNI AD termasuk Kodim 0616/Indramayu.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Pelda H.Sudiyono, yang mewakili  Danramil 1609/Juntinyuat bersama Jajaran  Forkopimcam kec.Juntinyuat dan Pihak Dari PT. POLYTAMA PROPINDO. Telah melaksanakan giat Penanganan Balita Stunting wilayah kecamatan Juntinyuat sejumlah 98 anak Stunting.

"Kegiatan ini merupakan salah satu tugas besar untuk menyelamatkan generasi yang tumbuh kurang sesuai dengan usia, berkaitan erat dengan asupan gizi dan tidak hanya masalah pertumbuhan fisik, tetapi juga masalah pertumbuhan otak ataupun kecerdasan," Tuturnya. 

Semwntara dalam kesempatan yang sama, Seina yang merupakan perwakilan dari POLYTAMA menyamoaikan bahwa dari pihak PT POLYTAMA . PROPINDO, dipastikan selama 3 sampai demgan 6 bulan ke depan akan melaksanakan giat berbagi dan peduli kepada anak-anak Stunting.

"Bahkan nanti setelah lebaran akan ada program yang diperioritaskan kepada ibu-ibu Hamil di wilayah kecamatan Juntinyuat," Terangnya.

Menurutnya, Anak Stunting kecamatan Juntinyuat diperioritaskan untuk mengecek pertumbuhannya, terutama berat dan tinggi badan sehingga pada saat dewasa nanti menjadi anak-anak yang berkualitas.

Sebagaimana diketahui bahwa Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto S.A.P telah menerima mandat dari Kepala Staf Angkatan Darat melalui pemerintah kabupaten Indramayu sebagai Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) di Kabupaten Indramayu.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Seina yang merupakan perwakilan dari POLYTAMA menyamoaikan bahwa dari pihak PT POLYTAMA . PROPINDO, dipastikan selama 3 sampai demgan 6 bulan ke depan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget