Ramadhan Ceria, Kodim 0616/Indramayu bagikan takjil kepada pengguna jalan


Indramayu Today - Anggota Kodim 0616/Indramayu bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0616/Indramayu membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di sekitaran Makodim. Jumat, 31/3/2023.

Ketua Persit KCK Dim 0616/Indramayu Ny. Dini Andang Radianto menuturkan, pembagian takjil kepada masyarakat untuk santapan berbuka puasa.

"Takjil yang dibagikan kepada masyarakat, dalam rangka bakti sosial dalam mengisi kegiatan positif dibulan Ramadhan tahun sekarang," Katanya.

Dia berharap takjil yang dibagikan tersebut bisa sedikit membantu masyarakat yang sedang membutuhkan untuk berbuka puasa khususnya yang sedang melakukan perjalanan.

“Semoga takjil yang kami dibagikan bisa sedikit membantu keperluan ditengah masyarakat yang sedang membutuhkan,” Imbuhnya,

Ny. Dini Andang Radianto menuturkan, Dalam mengisi Ramadhan, ini adalah salah satu kepedulian nyata kepada sesama untuk bisa saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini wujud nyata kami dalam mengisi kegiatan yang positif dibulan puasa, sekali lagi semoga bisa bermanfaat,” tandasnya.

Momen pembagian takjil tersebut dipimpin kangsung oleh Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Drs. Ohan Subhan dan Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0616/Indramayu Ny. Dini Andang Radianto.

"Pembagian takjil tersebut dilakukan di seluruh Koramil, di Kodim 0616/Indramayu sendiri kami membagikan takjil sebanyak 100 bungkus," Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

takjil yang dibagikan tersebut bisa sedikit membantu masyarakat yang sedang membutuhkan untuk berbuka puasa khususnya yang sedang melakukan perjalanan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget