Kodim 0616/Indramayu dan MCC dampingi pelajar SD MI Islamic Center pengenalan Panjat Tebing

 

Indramayu Today - Kodim 0616/Indramayu dan Mahameru Climbing Club (MCC) tengah mendampingi siswa siswi dari SD MI Islamic Center Indramayu untuk melakukan olahraga panjat tebing yang bertempat di halaman Kodim 0616/Indramayu. Kamis, 9/3/2023

Agung selaku manajer MCC mengatakan, hal itu sebagai upaya selain pengenalan di Lingkungan Kodim 0616/Indramayu juga untuk meningkatkan mental anak agar bisa lebih bersemangat lagi dalam hal olahraga khususnya di bidang Panjat Tebing.

"Kegiatan itu dilakukan untuk mengasah mental anak secara dini," Katanya.

Sementara, Nisa yang merupakan guru dari SD MI Islamic Center mengatakan, dalam dua hari ini pihaknya mengajak murid kelas 3 dan kelas 4 untuk pengenalan olahraga di bidang panjat tebing, menurutnya mereka sangat antusias mengikuti olahraga ini.

"Mereka pada suka dan semangat, mereka sangat antusias dengan kegiatan ini," Katanya.

Nisa berharap, kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin, dan menjadi agenda kunjungan dalam tiap tahunnya.

Masih di tempat yang sama, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0616/Indramayu Kapten Inf Suryono menuturkan,  pihaknya sangat terbuka dengan adanya kegiatan olahraga panjat tebing, karena menurutnya selama ini beberapa sekolah baru melaksanakan kegiatan pengenalan di lingkungan TNI AD khususnya di lingkungan Kodim 0616/Indramayu.

"Kami menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan oleh para pelajar tersebut," Katanya.

Ia berharap, kegiatan tersebut lebih ditingkatkan lagi agar semua pelajar mau mengikuti olahraga tersebut.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
MCC

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0616/Indramayu Kapten Inf Suryono menuturkan

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget