Sambut HUT LVRI Ke 66, Dandim 0616/Indramayu : Tetaplah semangat untuk Berkarya


Indramayu Today - Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kab. Indramayu menggelar tasyakuran Hari Ulang Tahun LVRI ke-66, yang digelar di Gedung Juang 45 Indramayu, Kamis (12/1/2023).

Acara ulang tahun ke-66 mengambil tema, "Bersama Rakyat LVRI Menjaga Keutuhan NKRi" dengan tujuan mengajak seluruh komponen bangsa tetap bersatu padu menghindari upaya memecah belah bangsa dalam rangka menghadapi tahun politik.

Ketua LVRI Indramayu Rustam mengingatkan, para veteran harus tetap memberi peran dan kontribusi terbaik bagi bangsa. LVRI akan tetap memfokuskan visi dan misinya, salah satunya adalah program pewarisan jiwa, semangat dan nilai-nilai kejuangan 1945.

"Veteran Republik Indonesia tidak pernah absen dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, baik di masa perjuangan maupun saat ini," Katanya.

Selain itu, Rustam juga menyampaikan terimakasih kepada Dandim 0616/Indramayu karena sudah memperhatikan para veteran khususnya di Indramayu.

"Semoga Dandim 0616/Indramayu selalu diberikan kesehatan dan diberi kelancaran dalam menjalankan tugasnya," Tuturnya.

Sementara itu, Dalam kesempatan yang sama Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Drs. Ohan Subhan menyampaikan selamat dirgahayu LVRI, dan tetap semangat serta diberi kesehatan untuk semua anggota LVRI.

"Tetaplah semangat untuk berkarya dan memberikan tauladan kepada kami," Katanya.

Dandim menyebut, peran para veteran dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia harus dihormati, dihargai dan juga diteruskan oleh generasi muda.

“Perjuangan para pejuang terdahulu mempunyai jiwa semangat nilai 45, yang semua tertuang dalam 17 Agustus 1945. Ini yang harus dilestarikan dan diwariskan kepada generasi muda. Salah satunya wajib bela negara,” Turunnya..


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Ketua LVRI Indramayu Rustam mengingatkan, para veteran harus tetap memberi peran dan kontribusi

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget