Ketua FKDT Indramayu Asfuri : “Terima kasih Ibu Bupati Nina Atas Penyaluran Insentif Bagi Guru MDTA”

 Indramayu Today - - Ketua Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Kabupaten Indramayu Asfuri menyampaikan terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar atas penyaluran batuan pendidikan berupa insentif bagi guru Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDTA) Kabupaten Indramayu.


“Terima kasih dan penghargaan kepada Ibu Bupati Indramayu Nina Agustina yang telah memberikan dan menyalurkan hibah berupa bantuan pendidikan diniyah untuk insentif guru-guru MDTA se-Kabupaten Indrmayu,” katanya usai menghadiri Malam Cinta Rosul pada Pergantian Tahun 2022-2023 di Masjid Agung Indramayu, Sabtu malam (31/12/2022).


Diketahui bersama Malam Cinta Rosul merupakan agenda positif dalam menyambut Pergantian Tahun 2022-2023 yang digagas Bupati Indramayu Nina Agustina. Kegiatan dipusatkan di Masjid Agung Indramayu serta dilakukan secara serentak di masjid-masjid besar 31 kecamatan se-Kabupaten Indramayu.


Dikatakan Ketua FKDT Kabupaten Indramayu Asfuri, dalam momentum Malam Cinta Rosul pada Pergantian Tahun 2022-2023 Bupati Indramayu Nina Agustina menyalurkan bantuan insentif bagi guru MDTA se-Kabupaten Indramayu dengan total 15 miliar Tahun Anggaran 2022. Sehingga diharapkannya bisa memberikan keberkahan.


“Dengan bantuan hibah pendidikan diniyah dari Bupati Indramayu mudah-mudahan insentif diniyah yang diterima guru-guru MDTA kit se-Kabupaten Indramayu memberikan keberkahan,” katanya.


Selain itu dengan bantuan insentif tersebut berharap kepada guru-guru MDTA se-Kabupaten Indramayu semakin meningkatkan dan terus bertanggung jawab dalam mengajar anak-anak khususnya masyarakat Indramayu guna mencetak anak-anak yang soleh dan solehah.


“Semoga batuan insentif ini bisa meningkatkan semangat para guru MDTA dan bertanggung jawab setiap menjalankan tugas guna mencetak anak-anak Kota Mangga yang soleh dan solehah,” harapannya.


Tak terkecuali dengan Visi Indramayu yang Bermaratabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) khuusnya Religius, mudah-mudahan dengan anak-anak MDTA pada akhirnya bisa menjadi bagian membangun Indramayu yang lebih baik. 


“Semoga Visi Indramayu Bermartabat salah satunya Religus menjadikan anak-anak di Kabupaten Indramayu menjadi bagian terwujudnya pembangunan daerah untuk Indramayu yang lebih baik lagi. Terakhir bantuan ini sangat bermanfaat untuk guru-guru MDTA. Terima kasih Ibu Bupati semoga Ibu Bupati diberikan kemudahan, kesehatan dan kelancaran dalam membangun Kabupaten Indramayu Bermartabat,” ujarnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Diketahui bersama Malam Cinta Rosul merupakan agenda positif dalam menyambut Pergantian Tahun

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget