PSHT 1922 Indonesia Cab. Indramayu, gelar Latihan gabungan seluruh Ranting

 

Indramayu Today - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) 1922 Indonesia, Cab. Indramayu menggelar latihan bersama antar ranting seluruh Indramayu. Minggu. 18/12/2022.

Ketua cabang PSHT 1922 Indonesia Cab. Indramayu Sertu Budiarto melalui Sekretaris PSHT Carman menuturkan, Tujuan dari diadakan latihan bersama ini merupakan sebagai bentuk untuk menjaga parsaudaraan, selain itu guna membentuk karakter generasi penerus bangsa yang berjiwa mental tinggi.

"Kegiatan ini merupakan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama amggita PSHT 1922 Indonesia menjadi guyub dan rukun," Katanya.

Carman menambahkan, untuk kedepan pihaknya akan mengupayakan untuk diikutsertakan di berbagai perlombaan.

"Mengikuti perlombaan merupakan tujuan awal dari kami, untuk itu kami selalu menekankan untuk mempererat tali persaudaraan, selain itu sebagian pemacu semangat untuk mencapai prestasi," Ujarnya.

Ia berpesan, agar semua anggota yang tergabung PSHT 1922 Indonesia khususnya cabang Indramayu agar perkuat jaringan persaudaraan, belajar bersama dan berkarya.

"Capai lah cita-cita setinggi mungkin agar bisa mencapai prestasi dan bisa menjadi kebanggan keluarga dan bangsa," Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

untuk kedepan pihaknya akan mengupayakan untuk diikutsertakan di berbagai perlombaan.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget