Suhendar terpilih sebagai ketua Peradi DPC Indramayu periode 2022-2027

Indramayu Today - Berakhirnya masa jabatan Wasono sebagai ketua Peradi DPC Indramayu telah memasuki babak baru dalam dunia advokasi di Indonesia khususnya di wilayah Kab. Indramayu. Wasono telah menjabat sebagai ketua Peradi DPC Indramayu dari tahun 2017-2022 yang kini telah dijabat oleh Suhendar SH.

Suhendar terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) periode 2022-2027 dalam musyawarah cabang (muscab) ke-I DPC Peradi Indramayu di salah satu hotel di Indramayu, Minggu, 21/8/2022.

Suhendar terpilih mengalahkan dua kandidatnya lainnya yakni, DR.H. Khalimi, SH, MH, CTA yang memperoleh suara sebanyak 40, kemudian untuk Gortap Mangapul Manalu SH hanya mendapatkan 6 suara, sedangkan Suhendar, SH, MH sendiri meraih suara sebanyak 47.

Di sela-sela kegiatan Muscab, Wasono menuturkan, hari ini telah berlangsung Muscab Kesatu, sekaligus pemilihan ketua yang baru, ia berharap siapapun yang akan menjabat sebagai ketua Peradi DPC Indramayu mampu mengemban tugas yang akan dijalankan nanti.

"Saya berharap ketua yang baru lebih energic dari saya, untuk memimpin organisasi Peradi," Katanya.

Ia berpesan agar ketua terpilih mampu merangkul semua anggotanya.

Sementara, Suhendar selaku ketua baru yang terpilih mengatakan, untuk langkah selanjutnya dia akan melakukan konsolidasi terlebih dahulu untuk menyatukan segala perbedaan antara sesama anggota Peradi, 

"Hal itu dilakukan supaya bisa bersama-sama membawa DPC Peradi Indramayu lebih baik lagi," Katanya.

Dalam hal ini Suhendar berpesan, kepada semua anggota agar bisa saling kerjasama, sebab kata dia jika anggota kompak maka organisasi akan berjalan dengan baik.

"Kalau yang kerja ketua sendiri kan tidak bisa, jadi saya minta kepada rekan-rekan anggota bisa membantu kinerja saya," Ujarnya.

Selain itu kata Suhendar, ia akan melakukan upaya untuk mencapai target kedepan yakni pembelian tanah untuk kantor Peradi Indramayu, dan pendidikan lanjutan serta menambah kapasitas anggota.

"Rencananya kita akan membuat website juga, karena dengan Adanya website resmi, masyarakat akan mengenal program-progam yang ada di Peradi, dan kami juga akan mendirikan lembaga baru yang terafiliasi dengan Peradi," Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Suhendar terpilih mengalahkan dua kandidatnya lainnya yakni, DR.H. Khalimi, SH, MH, CTA yang memperoleh suara sebanyak 40,

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget