Seorang Pria di Jatibarang, ditemukan tewas di kamarnya, Polisi periksa 5 saksi


Indramayu Today - Peristiwa dugaan pembunuhan yang menimpa warga asal Tulungagung, Jawa Timur yang terjadi di Desa Jatibarang, Kec. Jatibarang, Kab. Indramayu,. mengegerkan warga setempat.

Menurut warga setempat RF ditemukan sudah tidak bernyawa oleh OT warga yang biasa shalat bersama korban, Menurut Keterangan dari OT pada waktu solat subuh korban tidak sholat, biasa tiap subuh sholat berjamaah. 

“Saya habis sholat mendatangi kamar milik RF dengan tujuan untuk membangunkan sholat subuh, pas tiba di kamar posisi korban sudah berlumuran darah, kepala pecah, otak keluar dan samping korban ada alat Linggis,” Terangnya. Sabtu, 27/8/2022.

Sementara, Kapolres Indramayu AKBP Lukman M syarif melalui Kapolsek Jatibarang kompol Ujang Rohimin didampingi Kasat Reskrim polres Indramayu mengatakan, salah satu warga yang berinisial RF (20) tahun yang tinggal di mess gang macan Jatibarang, Kab. Indramayu diduga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan seseorang tak dikenal.

"Motif pembunuhan masih didalami oleh satreskrim dan INAFIS Polres Indramayu," Terangnya. 

Ujang menambahkan, Untuk sementara barang bukti yang diamankan beberapa dokumen pribadi korban dan satu buah linggis yang ditemukan didekat korban. 

“Luka korban pada bagian kepala dan juga ditemukan satu buah linggis, diduga alat linggis ini sebagai alat untuk membunuh korban pada bagian kepala,” terangnya. 

Ujang menuturkan, untuk korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi guna penyelidikan lebih lanjut, sedangkan saksi-saksi dalam pemeriksaan. 

"Sementara ada 5 saksi yang akan kami mintain keterangan," Pungkasnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Motif pembunuhan masih didalami oleh satreskrim dan INAFIS Polres Indramayu," Terangnya

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget