Wujud Syukur di Hari Raya Idul Adha, Kodim 0616 Indramayu Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban


Indramayu Today  Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan ungkapan rasa syukur pada Allah SWT, di Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi Kodim 0616/Indramayu melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di halaman belakang Makodim. Minggu, 10/7/2022.

Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto dalam kesempatan tersebut mengatakan, penyembelihan hewan kurban ini bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta sikap rela berkorban dan ingin berbagi dengan masyarakat.

Dalam hal ini Dandim menyampaikan beberapa point perhatian yakni ungkapan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena masih bisa melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban pada hari raya idul adha 1443 tahun 2022.

“Alhamdulillah, kita masih bisa melaksanakan kurban, sekaligus untuk menjaga kekompakan di Kodim 0616/Indramayu serta unsur terkait,” Katanya.

Dandim menyebut, untuk tahun 2022 ini Kodim 0616/Indramayu berkurban 2 ekor sapi dan 13 ekor kambing yang nantinya daging dari hewan kurban ini dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Kepada umat Muslim yang merayakan, kami ucapkan selamat Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua diberikan keberkahan Rizki dan bisa berbagi kepada semua warga yang tidak mampu untuk dapat merasakan dan menikmati daging qurban pada saat hari raya idul adha,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat sekitar dalam pembagian daging kurban tentunya harus senantiasa menjaga ketertiban.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto dalam kesempatan tersebut mengatakan,

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget