Koramil 1615/Haurgeulis berikan bantuan sosial bagi dua anak stunting di wilayahnya



Indramayu Today  Untuk menekan angka anak penderita stunting, Kodim 0616/Indramayu terus memberikan perhatiannya  kepada anak yang mengalami stunting di wilayahnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 1615/Haurgeulis, pihaknya telah melakukan pemantauan guna memastikan perkembangan kondisi Aqila 4 tahun anak dari Dedi yang merupakan warga RT. 05 RT. 03 Blok Kubanggading Desa. Cipancuh Kec. Haurgeulis Kab. Indramayu, dan Qinara 3 tahun anak dari Ferdi warga RT. 06 RW. 03 Blok Kubanggading Desa. Haurgeulis Kec. Haurgeulis Kab Indramayu.

Danramil 1615/Haurgeulis Kapten Inf Arifin yang didampingi oleh Serda Dade Supriadi Babinsa Cipancuh, menyampaikan Aqila dan Qinara merupakan anak yang harus mendapatkan perhatian khusus, untuk itu kata Danramil pihaknya telah memberikan bantuan sosial berupa makanan yang bergizi untuk memulihkan kondisi kedua anak tersebut.

"Bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian TNI AD terhadap rakyat, Selain itu perhatian khusus kepada penderita stunting merupakan perintah komando atas," Ucapnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget