Dharmayukti Karini Berikan Bantuan Beasiswa, bagi Putra-putri Keluarga Peradilan



Indramayu Today   Penyerahan dana bantuan dana beasiswa (BDBS) yang merupakan agenda rutin yang tiap tahun, kembali dilaksanakan oleh Dharmayukti Karini Cabang Indramayu. Jumat, 22/7/2022.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Dwiani Rudito Surotomo selaku ketua Dharmayukti Karini Cabang Indramayu menuturkan, kegiatan yang digelar di salah satu aula Pengadilan Negeri Indramayu tersebut sebagai wujud kepedulian kepada putra-putri keluarga peradilan.

"Tentu ini sangat bermanfaat bagi penerima, mengingat pada tahun ajaran ini untuk biaya pendidikan cukup tinggi," Katanya.

Untuk itu kata Dwiani Rudito Surotomo, dengan hadirnya program BDBS Dharmayukti Karini Cabang Indramayu ini diharapkan dapat membantu meringankan biaya pendidikan putra putri keluarga peradilan.

Dia menyebut, untuk program BDBS tahun 2022 sendiri pihaknya telah menyerahkan bantuan tersebut kepada 16 siswa siswi.

"Tahun 2021 jumlah penerima ada 8, sekarang jumlah penerima menjadi 16 siswa siswi, Bantuan tersebut kami salurkan kepada semua jenjang dari TK hingga SMA," Tuturnya.

Sebagaimana diketahui, agenda BDBS yang dilaksanakan setiap tahunnya, juga merupakan rangkaian agenda dalam rangka menyambut HUT Mahkamah Agung.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget