Dandim 0616/Indramayu ditunjuk Sebagai Bapak Asuh Anak Stunting

Indramayu
 Today  Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto S.A.P telah menerima mandat dari Kepala Staf Angkatan Darat melalui pemerintah kabupaten Indramayu sebagai Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) di Kabupaten Indramayu. Rabu, 27/7/2022.

Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan rasa terimakasih karena kepercayaan yang diberikan kepadanya. Menurutnya Suatu kehormatan bagi jajaran Kodim 0616/Indramayu yang mana selaku Komandan Kodim telah ditunjuk sebagai Bapak Asuh Anak Stunting untuk wilayah Kabupaten Indramayu.

"Berdasarkan perintah komando atas yang mengakselerasi pemerintah pusat dan daerah untuk bersama-sama bergerak menyukseskan apa yang menjadi keinginan oleh Presiden Jokowi menurunkan angka stunting di angka 15 persen," Tuturnya.

Dandim menambahkan, di Indramayu sendiri pihak Kodim 0616/Indramayu siap membantu Pemda Indramayu dengan target di angka 7 persen, menurut Dandim Target itu akan dicapai hingga tahun 2023, jadi batas stunting di angka 14 persen itu di tahun 2024, dan sekarang Indramayu di posisi angka 14,4 persen.

"Upaya yang kita lakukan adalah niat yang tulus dulu, intinya kita bergerak bersama-sama," Katanya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget