Dandim 0616/Indramayu, Berikan Penghargaan Bagi Prajurit Berprestasi


Indramayu
 Today  Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto memberikan apresiasi dan penghargaan bagi prajuritnya yang berprestasi, Senin, 25/7/2022.

Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan, pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi dan perhatian dari Komando, atas prestasi yang diraihnya dan telah mengangkat nama baik Kodim 0616/Indramayu yang harus dijadikan contoh bagi prajurit lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok sebagai abdi Negara yang harus selalu dekat dan melindungi masyarakat sehingga TNI dicintai dan mencintai rakyatnya. 

"Saya berharap pemberian penghargaan ini dapat menginspirasi bagi anggota atau pribadi kita masing-masing, untuk selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan berprestasi dalam segala bidang, sesuai bakat dan keahlian kita, sehingga dapat memberikan nama baik, minimal bagi diri dan keluarganya," Katanya.

Untuk itu Atas nama Komando dan pribadi Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Peltu Waryadi Babinsa Koramil 1606/Tukdana Kodim 0616/Indramayu atas jasanya menegakkan ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Kodim 0616/Indramayu dalam rangka melakukan penangkapan sindikat pencurian kendaraan bermotor dan dapat mengamankan pelaku dari amukan massa.

"Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan menjadi amal ibadah serta senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan serta barokah dari Allah SWT," Tuturnya.

Sebelumnya Pada hari  Selasa 19 Juli 2022 Mulai pukul 14.00 Wib, Babinsa Kerticala Peltu Waryadi mengamankan pencuri motor yang sedang dihakimi massa tersangka merupakan warga Desa Srengseng, Kec. Krangkeng, Kab. Indramayu, saat itu tersangka mau mencuri motor Beat nopol E 5701 PBS milik Jamal warga Desa Kerticala, kec Tukdana yang sedang parkir di depan toko miliknya.

Kronologi
Ibunya Jamal lagi istirahat tiduran di kamar sambil lihat CCTV tiba2 datang tersangka dengan temannya turun didepan toko mendekati motor sambil tengak-tengok lalu mengambil kunci T kemudian ibunya teriak maling dan Jamal keluar mengejar tersangka dan terjadi perkelahian, serentak massa datang menghakimi tersangka kemudian Babinsa Peltu Waryadi datang ke TKP mengamankan tersangka dan menyerahkan ke Polsek Tukdana.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget