Bantu stok darah PMI, Kodim 0616/Indramayu laksanakan Donor Darah


Indramayu
 Today  Kodim 0616/Indramayu bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Indramayu menggelar donor darah, hal ini digelar sebagai bentuk dalam rangka menyambut peringatan HUT Kodam III Siliwangi. Jumat, 8/7/2022.

Dandim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto S.A.P melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0616/Indramayu Kapten Inf Suryono menuturkan, bakti sosial donor darah diikuti personel anggota jajaran Kodim 0616/Indramayu Persit serta masyarakat sekitar.

"Donor darah yang kami laksanakan hari ini termasuk rangkaian kegiatan Ulang Tahun Kodam, yang dilaksanakan di tiap bulan," Jelasnya.

Disamping itu kata dia, tujuan digelarnya donor darah tersebut merupakan sebagai upaya untuk membantu PMI Indramayu dalam hal memenuhi stok darah di Kab. Indramayu.

“Aksi sosial TNI ini, bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI-AD di wilayah Indramayu, khususnya Kodim 0616/Indramayu kepada masyarakat,” ucapnya.

Dalam hal ini, Pasiter menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Indramayu atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Kodim Indramayu dalam rangka menyambut Ulang Tahun Kodam.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget