Kodim 0616/Indramayu Sambut Letkol ARM Andang Radianto sebagi Dandim yang baru

Dalam kegiatan Serah Terima Jabatan Dandim di wilayah Korem 063/SGJ yang dilaksanakan saat ini, erat kaitannya dalam rangka upaya regenerasi dan penyegaran serta sekaligus juga bagian dari prinsip-prinsip pembinaan personel yang berkesinambungan dan dinamis didalam tubuh Jajaran Korem 063/SGJ. Rabu, 29/6/2022.


Seperti yang disampaikan oleh Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca para pejabat Dandim lama telah menunaikan tugasnya dengan baik.


Dalam kesempatan ini Danrem 063/SGJ telah melaksanakan Serah terima jabatan 5 Dandim di wilayah Korem 063/SGJ, yakni Kodim Kota Cirebon, Kodim Kabupaten Indramayu, Kodim Subang, Kodim Kabupaten Purwakarta dan Kodim Kabupaten Majalengka.


Untuk itu pada saat kegiatan acara tradisi Penyerahan Jabatan Dandim di jajaran Korem 063/SGJ, Danrem berpesan agar Dandim yang baru bisa melanjutkan tugas dengan baik dan menjalin sinergitas dengan Forkopimda di wilayahnya masing-masing.


Sementara, Kodim 0616/Indramayu sendiri Komandan Kodim dijabat oleh Letkol ARM Andang Radianto S.A.P yang menggantikan Letkol Inf Teguh Wibowo S.Sos.


Dalam kesempatan pisah sambut pejabat lama dan baru Letkol ARM Andang Radianto menuturkan, pisah sambut pejabat baru dan lama merupakan tradisi kesatuan TN AD, untuk itu dia berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0616/Indramayu untuk bekerjasama.


"Harapan saya bisa menyamai prestasi dan dedikasi yang diberikan oleh pejabat lama," Tuturnya.


Dandim menambahkan, pihaknya akan melaksanakan tugas pokoknya yakni memberdayakan wilayah pertahanan.


"Tugas lain yang tak kalah pentingnya adalah membantu Pemerintah Daerah untuk mensukseskan pembangunan yang ada di wilayah Kab. Indramayu," Tutupnya.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget